Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Skor Maroko Vs Portugal Dilihat dari Gaya Permainan dan Komposisi Pemain

Prediksi Skor Maroko Vs Portugal Dilihat dari Gaya Permainan dan Komposisi Pemain- Pertandingan perempatfinal antara Maroko vs Portugal di ajang Piala Dunia Qatar Tahun 2022 adalah salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola dunia. Mengapa demikian? karena Timnas Maroko menjadi negara yang memberikan kejutan yang mampu mengalahkan Timnas Spanyol pada 16 besar.

Dilihat dari Gaya Permainan, kedua negara mempunya gaya permainan yang hampir sama dengan teknik permaina bola eropa seperti operan satu dua serta permainan bola atas, karena para pemain baik dari Timnas Portugal maupun Maroko pemain-pemainnya banyak yang bermain di liga eropa.

Sedangkan dilihat dari segi komposisi pemain, Timnas Potugal lebih diunggulkan dengan pemain-pemain bintangnya seperti Cristiano Ronaldo yang bermain untuk klub Manchester United, selain pemain tersebut ada beberapa pemain Portugal yang menjadi sorotan yaitu Goncalo Ramos karena gol yang dicetaknya  kala bertanding melawan Swizterland dengan skor 6:1, pemain tersebut menumbang hattrick goal.

Akan teteapi, negara maroko juga mempunyai susunan pemain yang sangat hebat, buktinya banyak pemain dari Timnas Maroko bermain di Liga Eropa seperti PSG pemain tersebut adalah Achraf Hakimi yang berposisi lini belakang sebagai Pemain Bertahan. Pemain ini mempunyai statistik yang sangat baik dengan umpan terbanyak pada ajang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pertandingan Maroko vs Portugal akan disiarkan langsung di Al Thumama Stadium di Qatar pada malam ini pukul 22.00 WIB, tanggal 10 Desember 2022. Bagi anda yang akan menonton pertandingan tersebut bisa menonton melalui Channel Televisi SCTV, Video.com dan live streaming lainnya.

Jadi Prediksi Skor menurut admin pada pertandingan ini akan dimenangkan oleh Portugal dengan skor 3:1. Menurut anda berapa? silahkan tebak skor pada kolom komentar di bawah ini.