Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Live Streaming Kroasia vs Maroko Perebutan Juara 3 Piala Dunia Qatar 2022

Link Live Streaming Kroasia vs Maroko Perebutan Juara 3 Piala Dunia Qatar 2022- Berikut link live streaming yang bisa anda kunjungi tanpa harus membeli paket piala dunia, cukup mengisi kuota internet atau lewat Wifi di rumah unutk menontonya.

Sebelum digelarnya Final Piala Dunia Qatar 2022, kita akan disajikan pertandingan sepakola dunia antara Rusia vs Maroko untuk memperebutkan posisi 3. Pertandingan tersebut akan di gelar Stadion Internasional Khalifa pada hari Sabtu (17/12) 2022 pada pukul 22.00 WIB. 

Pertandingan ini bisa dikatakan sebagai pertandingan ulangan, karena kedua negara tersebut pernah bertemu pada laga pembukaan Group F Piala Dunia Qatar 2022. Pada pertandinga ini berakhir imbang 0:0.

Namun pada pertandingan kali ini berbeda, karena kedua negara tersebut akan bertempur habis-habisan untuk memperebutkan juara ketiga. Pastinya dari pertandingan ini akan ada negara yang pulang dengan tangan hampa.

Jika pertandingan nanti dimenangkan oleh Kroasia, maka itu adalah sebuah prestasi yang bisa mengobati para sporternya karena sudah gagal melaju ke babak Final Piala Dunia 2022 setelah disingkirkan oleh Argentina pada babak semifinal.

Sedangkan jika pertandingan nanti dimenangkan oleh Maroko, maka akan menjadi rekor baru yang akan menjadikan sejarah untuk pertama kalinya Ngara dari Benua Afrika yang mempunyai julukan The Atlas Lions yang mampu lolos ke Simifinal serta menduduki juara ketiga  Piala Dunia Qatar 2022.

Jika kita prediksi, pertandingan Kroasia vs Maroko akan berjalan ketat karena kita berkaca pertandingan sebelumnya. Gaya permainan serta komposisi pemain dari kedua negara cukup berimbangan dengan pemain yang sama-sama bermain di liga eropa.

Jika pada babak kesatu dan kedua bermain imbang dan lanjut adu penalti, maka yang lebih diuntungkan adalah Maroko karena mempunyai Kiper yang sangat bagus, terbukti pada saat adu penalti kiper tersebut mampu menepis tandangan penalti dari pemain spanyol.

Berikut Link Live Streaming Kroasia vs Maroko Perebutan Juara 3 Piala Dunia Qatar 2022.

LINK