Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat foto menjadi kartun, anime tanpa watermark terbaru

Cara membuat foto menjadi kartun, anime tanpa watermark terbaru- Ada beberapa aplikasi di playstore yang bisa mengedit atau mengubah foto kita menjadi karakter kartun maupun anime. Tetapi kebanyakan dari aplikasi yang ada d playstore, saat selesai pengeditan dan di inport ke media galeri HP kita hasilnya terdapat watermark yang mungkin sedikit mengganggu keindahan foto tersebut.

Aplikasi edit poto atau video ini sangat membantu untuk para youtuber dalam mengedit konten videonya sebelum di upload ke YouTube supaya lebih rapih dan lebih bagus ketika ditonton. Dan bisa digunakan untuk membuat Thumbnail. 

Pada kesempatan ini admin akan memperkenalkan aplikasi yang bisa membuat foto menjadi kartun, anime tanpa watermark terbaru dengan salah satu aplikasi yang ada di playstore yaitu CapCut-Editor Video. Dalam aplikasi ini banyak fitur-fitur untuk edit video maupun edit video.

Berikut admin sampaikan Cara membuat foto menjadi kartun, anime tanpa watermark terbaru.

1. Instal aplikasi CapCut di playstore

2. jika sudah selesai menginstal, silahkan dibuka aplikasi tersebut, klik buat baru. Lalu tambahkan foto kita kedalam aplikasi tersebut, setelah itu klik fotonya lalu klik bagian gaya dan pilih ke saping untuk merubah dengan karakter kartun maupun anime.

3. Jika sudah seleai mengeditnya, langsung saja di screnshoot atau tangkap layar terhadap poto yang sudah diedit, lalu atur ukurannya supaya rapih.

Cukup mudah bukan caranya? ya karena kita hanya menangkap layar atau screnshoot. Kenapa hanya manggunakan screnshoot bukannya di import secara otomatis ke media Galeri HP? jawabannya adalah jika kita mengimport foto maupun video yang sduah diedit di aplikasi ini akan dikenakan biaya untuk berlanganan setiap bulan atau setiap tahunnya.

Itu saja yang bisa admin paparkan dalam pembahasan Cara membuat foto menjadi kartun, anime tanpa watermark terbaru menggunakan aplikasi CapCut, mudah-mudahan beranfaat.