Friday, August 28, 2020, August 28, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-28T15:55:23Z
BarcelonaLionel MesiiNewsPindah KlubSepakbolaSport

Lionel Messi Mengajukan Pemutusan Kontrak dengan Barcelona Pasca kekalahan dari Bayern Munchen


Mazkinnews.com - Berita hari ini muncul dari dunia sepakbola khususnya dari pemain bintang yang paling banyak sekali menadaptakan gelar pemain terbaik di dunia atau penghargaan Ballon d'or yaitu Lieonel Messi dari klu Barcelona, Liga Spanyol.

Pemain bintang ini dikabarkan mengumumkan keinginan Pindah dari Klub Barcelon setelah gagal membawa Barcelona ke final Liga Champion, dari banyak media yang memberitakannya kemungkinan Lionel Messi akan hijrah Manchester City yaitu Liga Inggris yang sudah mengincar dari Bursa Tranfer tahun Lalu.

Pada Bursa transfer kali ini, sang mega bintang mengungkapkan ingin kepindahannya dari Klub Barcelona. Sepontan para klub-klub elit dunia baik dari Liga Inggris, Italia, jerman menyodorkan tawaran, bahkan klub Liga INggris Manchester City menyodorkan tawaran fenomenal sebesar 286 juta euro atau setara dengan 5 triliun.

Bahkan diberitakan Lionel Messi lewat pengacaranya untuk melakukan pemutusan kontrak dengan Barcelona setelah kekalahan memalukan dari Bayern Munchen.

Pada sesi wawancara dengan Tyc Sport pada tahun 2018 mengungkapkan "Saya memikirkan kompetisi di tempat lain seperti di Inggris. Namun saat itu sulit untuk meninggalkan Barcelona.

Andai saja pada waktu itu Messi menerima tawaran Manchester City, Lionel Messi akan menjadi pemain termahal dunia mengalahkan rekor transfer yang dipegang oleh Neymar JR pada saat kepindahannya ke PSG.

Setelah 3 tahun penolakan dari Sang Mega BIntang, apakah Lionel Messi akan menerima pinangan dari Klub Besar Liga Inggris yaitu Manchester City yang sekarang dilatih oleh Pep Guardiola? Pantau terus berita terbaru dari dunia olehraga hanya  di website Mazkinnews.com ini.