Wednesday, July 22, 2020, July 22, 2020 WIB
Last Updated 2020-07-23T23:29:58Z
LaptopROG Mothership (GZ700)

Kelebihan dan Keunggulan Laptop ASUS ROG Mothership (GZ700)

Kelebihan dan Keunggulan Laptop ASUS ROG Mothership (GZ700)

Mazkinnews.com - ASUS adalah salah satu perusahaan besar berbasis di Taiwan yang memproduksi komponen-komponen komputer seperti seperti papan induk, kartu grafis, Laptop dan notebook. Dan ASUS juga memproduksi PDA, Telepon Genggan atau HP, monitor LCD dan produk komputer lainnya.

Produk ASUS khususnya dibagian Laptop atau notebook merajai di pasaran Khususnya di negara Indonesia, menurut data Gfk per Desember 2018 ASUS menguasai 40,8 persen pasar Laptop konsumen di Indonesia. 

Jenis ASUS ROG Mothership (GZ700) dikhususkan untuk para pemain Gamming karen SEK nya lebih baik dan lebih kuat dan tahan lama. Berikut Spesifikasi dari Laptop ASUS ROG Mothership (GZ700).

1. Desain RETHINK THE FORM FACTOR
Laptop ASUS ROG Mothership (GZ700) ini mempunyai sistem pendingin yang terbatas dan mengunci anda di posisi tertentu yang tidak solid sebagai penggantian desktop, jadi perusahaan ASUS melalui Laptop ASUS ROG Mothership (GZ700) telah menyusun ulang factor untuk meningkatkan performa dalam bermain Game.

ROG Mothership (GZ700) adalah perangkat bertenaga portabel Windows 10 dengan desain inofatif yang meningkatkan pendingin untuk GPU GeForce RTX 2080 yang di-overclock dan CPU delapan-core intel core i9 Generasi ke 9. Dan Nikmati layar G-SYNC 4K yang detail dan keyboard yang dapat dilepas-pasang untuk beradaptasi dengan cara anda bermain.

Penyimpanan RAID SSD dan 2,5G Ethernet menghadirkan kinerja sangat cepat untuk setiap bagian dari mesin game resolusioner.

2. Design RETHINK THE FORM FACTOR
Laptop ASUS ROG Mothership (GZ700) ini setiap unibody aluminium dengan sempurna dengan proses mesin CNC yang presisi. Sasis tegak berdiri untuk meningkatkan aliran udara dan pendingina, memungkin desain yang lebih ramping dan lebih portabel.

Ini bersandar pada pada engsel steplessyang sesuai dengan pengaturan apapun dan terpisah dari keyboard untuk fleksibilitas tambahan. Lepaskan dan posisikan keyboard kembali untuk posisi permainan ideal anda, atau ganti dengan pariferal desktop favorit anda. ROG Mothership dapat digunakn selama perjalanan atau memberi kekuatan batalion penuh di rumah.

3. THERMAL STAND TALL TO BREATHE DEEPER
Laptop ASUS ROG Mothership (GZ700) ini memiliki aliran udara terbaras karena sebagian besar asupan berasal dari ventilasi di bawah sasis, dimana ada sedikit ruang untuk bernafas, tetapi desain ini ASUS ROG Mothership (GZ700) menghirup udara dari belakang.

Berdiri tegak menurunkan suhu hingga 14 derajat celcius, dan logam cair membawa pendinginan CPU ke tingkat berikutnya. Pergantian yang mulus antara skenario mengoptimalkan kinreja dan akustik untuk tugas yang dihadapi.

4. PERFORMANCE TAKE THE LATEST HARDWARE TO THE NEXT LEVEL
Laptop ASUS ROG Mothership (GZ700) meningkatkan standar dengan GPU dan CPU yang di-overclockpabrik yang tidak dikunci untuk penyetelan lebih lanjut GeForce RTX™ 2080 meningkatkan hingga 1880MHz pada 200W, dan 8GB GDAM6 VRAM-nya memiliki clock 7200MHz, menetapkan standar baru untuk gaming laptop dan kinerja VR, sementara CPU Intel® Core™ i9 Generasi ke-9 melepaskan delapan core dan 16 thread pada beban kerja yang berat.* Mereka dipasangkan dengan hingga tiga NVMe SSD di RAID 0, dengan dua drive yang terhubung ke CPU untuk mencapai 8700MB/s yang gila.

Spesifikasi dan Harga Laptop ASUS ROG Mothership (GZ700) Keluaran Terbaru

5. DISPLAY CHOOSE FROM THE BEST IPS-LEVEL DISPLAYS

Benamkan diri Anda dalam grafik yang indah pada tampilan 17,3” yang indah. Pilih visual 4K yang luar biasa tajam dan detail dengan beragam warna yang kaya yang menggunakan teknologi G-SYNC™ untuk menghadirkan gameplay yang lebih halus dengan input lagi yang lebih rendah dan tanpa sobekan.

6. AUDIO TURN UP THE HI-RES AUDIO
Laptop ASUS ROG Mothership (GZ700) ini mendesain ulang factor bentuk untuk memungkinkan mengatur empat speaker disepanjang tepi depan untuk menghasilkan suara berkualitas tinggi langsung pada Anda.

Audio ROG Mothership (GZ700) ditenagai oleh ESS Sabre HiFi DAC premiun dengan sertifikasi audio Hi-Res. Amplikasi pintar memungkinkan anda memompa volume tanpa merusak speaker, sementara virtualisasi mensimulasikan suara surround untuk perangkat stereo seperti hanphone dan headser VR.

7. IO CONNECTION  EXPAND YOUR BATTLESTATION
Laptop ASUS ROG Mothership (GZ700) ini dalam Penyiapan permainan ideal semua orang berbeda. Desain ROG Mothership yang serba guna menawarkan konektivitas luas untuk menciptakan lingkungan gaming yang ideal. Tiga port USB 3.2 Gen 2 dan satu USB 3.2 Gen 1 menyisakan ruang yang cukup untuk semua periferal favorit Anda. 

Pasang hingga tiga monitor eksternal tambahan dan multi-tugas seperti pro melalui USB 3.2 Gen 2 Type-C™ dengan DisplayPort™ 1.4, USB-C dengan Thunderbolt 3, dan port HDMI 2.0. Mainkan game, ikuti obrolan tim, dan jelajahi web di layar yang berbeda, semuanya pada waktu yang bersamaan.

8. SOFTWARE UNIFIED SYSTEM TUNING AND PERSONALIZATION
Laptop ASUS ROG Mothership (GZ700) ini memiliki ROG Armory Crate yang  menyatukan kontrol sistem dan pencahayaan untuk menempatkan pengaturan penting di ujung jari Anda dalam satu utilitas. Anda dapat dengan mudah menentukan dan menyesuaikan Profil Skenario yang secara otomatis melakukan penyesuaian ketika Anda meluncurkan judul favorit Anda.

9. Harga Laptop ASUS ROG Mothership (GZ700)
Harga Laptop ini memilik nilai yang fantastis karena sesuai dengan komponen-komponen dan fitur-fitur yang ada didalam Laptop tersebut, Laptop Laptop ASUS ROG Mothership (GZ700) ini seharga Rp. 130.999.000.

Demikian pembahasan atau riview Laptop ASUS ROG Mothership (GZ700), mudah-mudahan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya untuk merencanakn anda memiliki Laptop ASUS ROG Mothership (GZ700) ini.